TEMPAT TRAVELING

Pantai Purwahamba Indah berada di kabupaten Tegal. Pantai Purwahamba Indah ini memiliki ombak laut berwarna biru jernih serta berombak tenang. Kenyamanan ini semakin bertambah indah ketika anda melihat suburnya tumbuhan nyiur meneduhkan suasana di tepi Pantai Purwahamba Indah. 

Maka tak salah jika Pantai Purwahamba Indah merupakan pantai terindah di kawasan Laut Jawa yang indah, dengan tumbuhan nyiur yang subur, serta gelombang ombak yang tidak terlalu besar dan warna airnya biru jernih. 

Dan jika bagi anda yang melewati jalur Jakarta - Surabaya, lewat pantai utara dapat beristirahat sejenak untuk refreshing. Pantai Purwahamba Indah ini juga tersedia fasilitas antara lain : penginapan, kolam renang bertaraf internasional, arena mainan anak-anak, kebun binatang mini dan sepeda air, memberikan nilai lebih pada lokawisata ini.

Satu lagi wisata yang ada di Kabupaten Tegal, yaitu Pantai Purwahamba Indah atau biasa disebut Purin. Ada pula yang menyebutnya Pantai Sosro. Salah satu wisata pantai alternatif yang patut dicoba.

Dengan lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Pantai Utara (Pantura) Jawa Tengah, membuat tempat wisata ini mudah diakses dari mana saja.Yang paling menjadi ciri khas dari Purin adalah patung besar di depan pintu masuk. Dan tidak ketinggalan pula sponsor Sosro yang menghiasi setiap sudut wisata ini.

Di Purin kita bisa menemukan Kolam Renang Internasional, Waterboom, Sepeda Air, Kereta Mini, Kebun Binatang Mini, Taman Ria, Dermaga, Gazebo, Shelter, Ruang Pertemuan, Café , dan lain-lain.

HARGA TIKET MASUK
Harga Tiket Masuk Untuk Hari Biasa :

Dewasa          : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja
Anak-anak    : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Harga Tiket Masuk Untuk Hari Libur/Tanggal Merah

Dewasa           : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Anak-anak     : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja
Diskon untuk pengunjung rombongan :

Untuk 25-50 Orang   : 10%
Untuk 50-100 Orang : 15%
Untuk > 100 Orang   : 20%

Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 14 Tegal.

















Categories:

Leave a Reply