TEMPAT TRAVELING

Aku tidak menulis biasa Politik Hidup blog saya hari ini, tapi, sebagai alternatif, inilah Politik Live: edisi pembaca. Ini dimaksudkan untuk menjadi tempat di mana Anda dapat mengejar ketinggalan dengan berita terbaru dan menemukan link ke blog politik yang baik dan artikel di web.

Silahkan menggunakan ini sebagai tempat Anda dapat komentar pada salah satu cerita politik hari ini - seperti yang Anda lakukan ketika saya sedang menulis blog setiap hari.

Ini akan sangat berguna bagi pembaca untuk menandai materi baru di komentar - berita atau blogposts atau tweet yang patut menyampaikan karena seseorang akan menemukan mereka menarik. Banyak dari apa yang saya lakukan pada blog saya adalah agregasi - menemukan hal-hal yang baik dan lulus pada - dan Anda dapat melakukan ini dengan baik juga (yang saya tahu, karena itu terjadi setiap hari ketika saya blogging).

Categories:

Leave a Reply